Friday, December 11, 2015

The next level eCommerce indonesia adalah FilloShop

Mungkin kita pernah mengalami handphone jadul seperti motorola kemudian banyak orang yang mengupgrade ke next level berikutnya, inipun dialami friendster yang akhirnya tumbang dengan facebook karena next level selanjutnya adalah facebook.

Pernah dengar toko bagus? pernah dengar berniaga? dan sekarang adalah OLX. Next level pengguna mereka beranjak berpikir membuat yang lebih dengan shipping dan membangun brand.Kemudian mereka beranjak ke mall online yaitu tokopedia dan bukalapak.

Sama halnya di USA bukalapak dan tokopedia adalah model bisnis yang sama seperti Ebay, amazon dan etsy. Dalam artian ini hanya peniruan bisnis, namun mindset di USA para pengguna internet sudah menuju next level selanjutnya dan mulai berpikir membuat situs eCommerce sendiri, yang pada akhirnya mall online hanya sebatas menumpang promosi.

SIAPAKAH NEXT LEVEL ECOMMERCE INDONESIA?

 

FilloShop adalah next level eCommerce indonesia yang sebanding bahkan melebihi para pesaing seperti shiopify, volusion, dan magento. FilloShop adalah platform,software, cms dan aplikasi yang memungkinkan pengusaha membuat situs eCommerce dengan nama domain sendiri.

Dengan FilloShop anda bisa membuat situs sekelas tokopedia, bukapalak,lazada, blibli. Karena semua sistem eCommerce diterapkan disana. Design dan sistem dipadukan dan mobile version yang powerful. FilloShop berani meyakinkan bahwa mereka akan menjadi pemimpin ecommerce indonesia yang saat ini pengguna mereka sudah mencapai 1000 pengguna dalam satu tahun. Dalam artian UKM, UMKM dan jenis bisnis lainnya sudah mulai menggunakan FilloShop dibandingkan menumpang di mall online untuk toko online mereka. Silahkan pelajari bagaimana cara mudah membuat toko online di FilloShop.

0 comments :

Post a Comment