Sunday, November 15, 2015

Theme dan template toko online premium terbaik

Design adalah salah satu faktor user untuk membeli di website toko online, banyak theme toko online yang hampir tidak unik namun ada penyedia yang memberikan theme toko online berkualitas tinggi ada yang responsive ada juga yang mobile version. Berikut adalah rekomendasi terbaik theme dan template untuk toko online premium.

Sederhana

Design toko online yang sederhana untuk filloshop software berfokus pada user interface dan user experience dengan kualitas design dan sistem ecommerce yang powerful.

 

Batik

Batik bernuansa seni dengan design kualitas tinggi di persembahkan untuk siapa saja yang ingin mengoptimalkan toko online di software ecommerce terbaik di indonesia yaitu filloshop. Themes ini dengan harga yang sangat terjangkau namun anda dapat semua konfigursi dengan mudah.

 Tana Toraja

Template dari platform ecommerce indonesia yang bernama toraja untuk design website toko online, cocok buat bisnis online, responsive, kaya fitur, murah & mobile version.


Berniaga

Ecommerce theme berniaga untuk berbisnis online seperti bejualan baju, fashion, berjualan buku, elektronik, kerajinan tangan dan segala jenis bisnis yang berupa produk fisik maupun produk digital indonesia.


Hijab

Hijab ecommerce theme, template untuk toko online software ecommerce FilloShop yang bernuansa minimalist dan elegant design, sangat cocok untuk jenis bisnis apa saja.


Grosir

Template grosir untuk website ecommerce dibuat secara elegant juga minimalist dengan mega menu responsive design dirancang powerful untuk toko online Anda.



Berjalan

Berjalan adalah konsep template atau theme design ecommerce terbaik yang elegant untuk bisnis toko Anda secara online dapat digunakan untuk jualan baju, sepatu, accesories dan produk lainnya.

Jakarta

Template toko online jakarta mempunyai 7 skin variant dalam artian anda mendapatkan 7 theme ecommerce mengembangkan beberapa system untuk template parsing dengan child theme.


 Aceh 

Aceh adalah salah satu desain kontemporer dan bergaya khas untuk website toko online, typograhy yang indah, membuat produk mempunyai tampilan yang bersih, dengan header sticky untuk usability.



Riau

 Riau adalah theme toko online profesional, premium dengan pilihan 4 homepage yang berbeda, template berfokus pada produk salah satu design terbaik untuk eCommerce.


Indah

Template untuk toko online akan membuat indah interface design front end website eCommerce cocok untuk bisnis jualan kosmetik, fashion dan jenis bisnis lainnya.


0 comments :

Post a Comment