Monday, January 11, 2016

FilloShop model bisnis eCommerce SAAS yang berbeda.

Semakin hari sistem, design dan fitur semakin dikembangkan oleh platform ecommerce yang satu ini. POS sistem, template parshing akan segera hadir yang akan menunjukan kemampuan sistem. FilloShop sudah diakui technology oleh builtwith dan CMS online shop pertama di indonesia.


Tidak ada rasa gentar dengan kompetitor itu terlihat jelas di platform FilloShop, untuk mengembangkan system terlebih design template yang semakin bertambah banyak. UKM dan usaha besar sekalipun tidak sampai mengeluarkan jutaan untuk membuat situs eCommerce yang mempunyai fitur terlengkap.

Founder pernah meyakinkan bahwa jika FilloShop dihadirkan versi trial kembali maka bisa mengambil seluruh merchant jasa pembuatan toko online. Pasalnya fitur FilloShop memang saat ini belum bisa ditandingi oleh penyedia manapun. Kode tidak bloated seperti magento, opencart dan shopify.



Hebatnya walaupun kode tidak bloated FilloShop bisa mempunyai banyak sistem dan terbagi third party seperti plugin, extension dan modular. Memang berbeda dari briliant sang founder ketika mengatakan:

Miva merchant, amazon dan magento sudah menutup versi trial dengan SAAS pembuatan toko online kita tak perlu membuat model bisnis yang sama yang diperlukan adalah bagaimana jangka panjang dan model bisnis yang unik. FilloShop adalah SAAS yang berbeda dan akan merubah pemikiran para pengusaha tentang eCommerce.
-- Hendro Prayitno --

0 comments :

Post a Comment